Paket Spesial Perawatan Salon Muslimah

Sempat saya tanyakan kepada beberapa orang pelanggan salon kami, terkait pelayanan kami. Hasilnya cukup memuaskan. Hampir tidak ada keluhan terkait pelayanan kami. Sebagian dari mereka menyarankan untuk menambah fasilitas dan jenis perawatan.

Lalu kami meminta pendapat mereka terkait rencana paket spesial yang akan kami sediakan. Paket spesial ini akan menjadi alternatif pilihan bagi pelanggan yang ingin tampil cantik namun tetap bisa berhemat. Respon sebagian besar pelanggan kami sangat positif. Bahkan mereka turut memberi usulan terkait beberapa alternatif perawatan yang bisa dijadikan paket spesial perawatan salon muslimah.

Akhirnya resmi kami berlakukan paket spesial tersebut. Inilah paket spesial yang kami tawarkan.

Hair spa dan totok wajah: Rp. 47.000
Hair mask dan totok wajah: Rp. 45.000
Hair mask dan lulur badan: Rp. 52.000
Hair spa dan lulur badan: Rp. 62.000

Kami padukan antara perawatan rambut, perawatan wajah dan lulur. Pada umumnya pelanggan salon ingin perawatan yang bagus namun dalam waktu yang tidak terlalu lama. Paket ini cocok untuk pelanggan wanita karir yang biasanya sebagian besar waktu mereka habis di tempat kerja dan rumah tangga. Paket spesial tersebut kami hadirkan untuk menghilangkan lelah dan penat anda dari rutinitas kerja sehari-hari.

Paket spesial lainnya kami sediakan bagi pelanggan yang punya cukup waktu untuk memanjakan diri. Atau barangkali sedang galau akan menghadapi malam spesial bersama suami tercinta. Paket spesial ini biasanya menjadi pilihan para calon pengantin baru. Cukup dengan Rp. 220.000 sudah dapat menikmati paket pijat badan, lulur, scrub, masker badan, bleaching, ratus V, steam badan.

Nah.. Manteb kan?
Silakan cobain paket spesial perawatan salon muslimah dianseno. Di jamin tidak akan menyesal dan bikin ketagihan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini